Pasangan dari drama Weekend "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop"  aktor Lee Dong-Gun dan Aktris Jo Yoon-hee dikabarkan menjadi sepasang kekasih nyata.

TV Report melaporkan bahwa keduanya resmi berpacaran. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih di drama  yang akhirnya menikah.


Rumor tentang pasangan ini mulai keluar pertama kali  di lokasi syuting. Mereka mengembangkan perasaan satu sama lain lebih dan lebih  saat mereka berakting  dan orang-orang di sekitar mereka mulai merasakan ada yang terjadi antara mereka. Namun, mereka terus merahasiakan hubungan  mereka.


Mereka berhati-hati  dalam berkencan . Lee Dong-Geon baru saja putus dengan seseorang ( Jiyeon T-ara ) tahun lalu sehingga mereka takut bahwa Jo Yoon-Hee akan disalahkan untuk itu.


Lee Dong-Geon lahir pada tahun 1980 dan Jo Yoon-hee pada tahun 1982. Mereka juga takut orang menyebutkan kata 'pernikahan'. Mereka baru saja memulai .


Agency keduanya telah mengkonfirmasi berita menyatakan "Keduanya  mengembangkan perasaan romantis dan mulai berkencan mendekati akhir"The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" . Harap mendukung mereka. "
 
 
Sebelumnya setelah pengumuman putus dari Jiyeon Lee Dong Gun dan Jo Yeon Hee terlihat memakai coat sama saat menghadiri pesta perpisahan drama mereka. Mereka  juga kompak mengenakan kaos dipadu bawahan jeans biru.  Saat itu netizens sudah mencurigai bahwa mereka berkencan dan sekarang semua terbukti.Tapi bukannya menerima kritikan netizens banyak yang mendukung hubungan mereka dan menilai Jo Yeon Hee lebih serasi dengan Lee Dong Gun karena usia mereka yang tak terpaut jauh.
 
Netizens  berkomentar :

"aku tahu bahwa Dong Gun dan Jiyeon baru saja putus tidak terlalu lama yang lalu, tapi aku sangat senang untuk mereka berdua! Aku serius berdoa agar mereka langgeng karena aku serius mencintai mereka berdua di "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop"  Oh man! Ini mungkin kabar terbaik yang pernah saya dengar dalam beberapa waktu, kencan bijaksana."
 
"Omo..sangat senang untuk mereka. saya ingat ketika mereka menjadi tamu di Happy Together, mereka mengakui bahwa mereka agak asing dan karakter yang berlawanan satu sama lain. Tidak pernah berharap mereka sekarang berkencan. Bagaimanapun, dalam acara  saya dapat meramalkan bahwa hubungannya dengan Jiyeon tidak berlangsung lama saat  ia berkomentar tentang hubungannya dengan Jiyeon."
 
"So happy for both them, wishing them all the best! "
 
"Selamat. Semoga Anda berdua semua yang terbaik dan keberuntungan dalam hubungan ini. Tolong beri kami pernikahan lengkap & indah dalam kehidupan nyata karena saya kecewa PD-nim tidak memberi kami dalam drama."
"Aw, selamat untuk mereka! Mereka begitu manis bersama-sama dalam drama dan saya selalu berpikir bahwa rekan   kehidupan nyata mereka memiliki getaran hubungan mereka dalam drama :)
"aku tahu itu! ketika saya menonton drama saya bisa tahu dari mata mereka.tapi  sialan ia pindah begitu cepat ketika dia baru saja putus dengan Jiyeon ..
" Inikah  mengapa ia dan Jiyeon putus?
"Apakah dia putus dengan Jiyeon karena dia atau?"
"Saya berharap Lee Dong Gun akan menemukan sang princess  dan segera menikah. Dia hanya mencari  satu cinta sejati untuk menetap. Senang ia berkencan dengan Jo Yoon Hee . Potensi hebat ! Berbahagialah!
 



 
 

 
 #Kok katanya putusnya tahun lalu sih, beritanya putus aja baru tanggal 2 februari kemaren. Wah jangan2 mereka putus gara-gara Jo Yeon Hee . Jo Yeon Hee eonni hebat ya bisa ngalahin Jiyeon hehe mungkin karena mereka dah sama-sama dewasa jadi lebih nyambung sementara Lee Dong Gun ama Jiyeon jarak umurnya jauh. But chukaeee buat pasangan baru .Semoga Jiyeon juga segera dapat pengganti


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top