Yoon Kyung Sang mengungkapkan persahabatannya dengan Lee Jong Suk saat di wawancarai oleh MBC  "Section TV".

Tentang Lee Jong  Suk, ia berkata, "Dia lebih muda dari saya, tapi dia berada di industri ini lebih lama dari saya . Kami suka tinggal di rumah sehingga kami nongkrong di rumah. Kami juga berbicara tentang film dan drama".




 "Orang yang menjadi ayah saya di "Rebel: Thief Who Stole the People"  juga pernah menjadi ayah Lee Jong-suk sebelumnya jadi dia mengatakan aku mencuri ayahnya".

Dia juga ditanya apakah dia bersyukur untuk penampilannya dan dia berkata, "Saya. Saya berterima kasih kepada orang tua saya untuk membiarkan saya melakukan pekerjaan semacam ini".

 Rupanya ia menjalani beberapa diet yang serius untuk mencapai mimpinya untuk menjadi seorang aktor. "Teman-teman sekolah saya tidak mengenali saya" ungkapnya


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top