Aktor Jung Kyung Ho membahas hubungan asmaranya yang telah berlangsung selama 5 tahun dengan anggota Girls 'Generation's Sooyoung.


iDalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah 'Women's Sense', Jung Kyung Ho mengungkapkan, "Karena saya adalah tipe orang yang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, saya pikir ada beberapa hal yang harus saya minta maaf terhadap Sooyoung. Untuk membuat hubungan go public saya pikir berpacaran tidak salah, jadi mari kita bangga mengungkapkannya Namun, saya pikir itu menyebabkan  sejumlah ketidaknyamanan untuk Sooyoung saya merasa menyesal ."


Mengenai hubungan seperti apa yang mereka miliki, aktor tersebut menjawab, "Tidak hanya saat saya sedang bermain drama, tapi kami selalu saling mendukung. Kami masih belum pernah bertengkar . Awalnya, ada alasan Sooyoung untuk marah karena saya suka minum dan bergaul dengan teman-teman. Namun, kita tahu apa yang sama-sama tidak kita sukai sekarang, dan saya pikir kita tidak akan memiliki banyak hal untuk diributkan  di masa depan jika saya berhati-hati. "


#Wah daebakk 5 tahun pacaran nggak pernah bertengkar ?? semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan ya oppa^^


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top