Kabar bahagia dan cukup mengejutkan datang dari pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee yang belum lama ini terungkap berkencan dengan pengumuman baru pernikahan dan kehamilan sekaligus.

Aktor Lee Dong Gun dan aktris Jo Yoon Hee kini telah menjadi suami istri sah.

Kedua agency  mereka mengatakan kepada outlet berita pada tanggal 2 Mei (KST) bahwa pasangan tersebut telah mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi. Lee Dong Gun selanjutnya membawa sebuah surat yang ditujukan kepada media dan penggemarnya, mengumumkan kabar di atas dan juga berita yang Jo Yoon Hee sedang hamil.


Surat Lee Dong Gun berbunyi sebagai berikut:


    
"Halo, ini Dong Gun. Saya menulis ini  karena saya pikir saya harus memberitahu kalian semua terlebih dahulu.


    
Semua orang, saya telah menjadi keluarga yang sah bersama Jo Yoon Hee melalui kepercayaan dan cinta, yang saya temui melalui sebuah produksi dan telah dalam hubungan penuh cinta. Sementara kami mempersiapkan langkah selanjutnya untuk menikah, kami mendapatkan kegembiraan akan kehidupan baru, dan dengan hati yang gugup, kami sedang menunggu anak yang belum lahir.


    
Untuk saat ini, saya berencana untuk fokus pada drama saya 'Queen for 7 Days'. Setelah selesai produksi, kami memutuskan setelah berdiskusi dengan orang tua kami di kedua belah pihak  bahwa kami akan mengadakan pesta  pernikahan yang tenang bersama keluarga dan teman.


    
Saya berhati-hati dengan berapa banyak dari Anda yang telah menghargai dan mendukung saya untuk menerima berita ini. Tapi agar saya menjadi aktor yang lebih baik dan juga untuk menjadi orang yang lebih bahagia, saya telah sampai pada keputusan ini, dan berharap Anda akan mendukung  dan memberi selamat kepada saya. Tolong perhatikan  kami dengan kehangatan.


    
Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi yang bisa membalas cintamu, juga kepala keluarga yang dapat dipercaya. "



Sementara itu dalam berita terkait sebelumnya pada tanggal 20 April, Jo Yoon Hee terbang ke Hawaii untuk pemotretan dan  Lee Dong Gun memutuskan untuk ikut bersama dengannya.

Foto mereka bersama-sama di pulau indah Hawaii menyebar cepat di web. Pasangan itu terlihat  berpakaian santai dengan jeans dan kaos terlihat menikmati kencan mereka di toko suvenir di Honolulu.

  
 


#Wah daebak daebakk kayaknya ni Shotgun Marriage  pastinya  .Btw Selamat kepada pasangan..Semoga Jiyeon tabah mendengar berita ini bagaimanapun pasti dia sedih tapi bersikap positif aja bahwa mantan itu adalah jodoh orang yang dulu kita pinjam jadi kalo dah minjam diambil yang punya ya harus lapang dada xixixi


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top