Masih ingat dengan kontroversi video telanjang yang membelit aktor tampan dan rising star  Seo Ha Joon ??. Akhirnya doi tampil di TV untuk pertama kalinya sejak kontroversi dan buka suara tentang kontroversi itu.

Aktor tersebut menjadi tamu pada siaran  tanggal 18 Juli  'Video Star'. Tentu saja ia ditanya tentang kontroversi video telanjangnya

MC bertanya, "Anda berada di tengah sebuah kontroversi. Apakah Anda memiliki waktu yang sulit?" Seo Ha Joon menjawab, "Ini akan menjadi kebohongan jika saya bilang tidak."

 
Dia kemudian berbagi mengapa dia tidak memberikan pernyataan resmi atau alasan apapun mengenai kontroversi tersebut. Seo Ha Joon berkata, "Mengapa saya tidak ingin membicarakannya? Tapi semua orang bisa mengatakan bahwa itu pasti saya dan orang-orang sudah tahu dan saya juga bisa mengatakan bahwa itu adalah saya [di foto] .Orang sudah tahu itu adalah Seo Ha Joon, jadi saya tidak merasa harus berbicara dan berkata, 'Ya, itu aku'. "



Dia melanjutkan, "Saya tidak ingin mengatakan itu bukan saya, itu pasti saya dan tidak ada gunanya menyangkalnya. Karena kontroversi tersebut, saya rasa saya hanya memiliki sekitar 20 detik kebahagiaan secara keseluruhan."  


Dia menambahkan, "Saya khawatir selama 3 hari untuk membuat  surat permintaan maaf, saya menulis dua kata dengan sebuah pena dan kemudian hanya terpaku selama 3 jam. Saya tidak tahu harus menulis apa, siapa yang harus dimintai maaf, atau apa yang harus dilakukan. .. "

Adapun alasan mengapa dia mengumpulkan kepercayaan untuk kembali, dia menyebut penggemarnya dan mengucapkan terima kasih karena berada di sisinya melalui kesulitan.



#Setiap manusia berbuat salah , gwencana Seo Ha Joon Ssi,tetap semangat  yang lain aja pada berani main film R-Rated dan nggak malu kok ,anggap aja main film walau nggak dibayar hahaha


Source,1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top