Song Joong Ki menghadiri konferensi pers film    ‘The Battleship Island’ pada tanggal 19 Juli 2017 dan wajahnya terlihat sumringah .Ia juga secara terbuka berbicara tentang tunangannya Song Hye Kyo di depan umum untuk pertama kalinya.


Saat jumpa pers, Song Joong Ki ditanyai pertanyaan tentang Song Hye Kyo yang menolak  menjadi model merek Jepang Mitsubishi. Dia menjawab, "Saya pertama kali mendengarnya melalui media. Pikiran pertama muncul di pikiranku adalah tepuk tangan meriah padanya. Saya akan melakukan hal yang sama jika terjadi pada saya. "

Kemudian dia menambahkan, "Saya pikir itu adalah wajar. Sekarang, dia menjadi orang yang saya cintai, dan karena itu saya lebih bangga dengan apa yang telah dia lakukan. " Song Joong Ki  secara alami menyebut Song Hye Kyo sebagai 'orang yang saya cintai'.



Selama konferensi pers, sutradara Ryoo Seung Wan ditanyai alasan di balik nama Song Hye Kyo di daftar 'Terima Kasih ' di akhir cerita film tersebut. Sutradara Ryoo berkata singkat, "Song Hye Kyo telah mengirim sebuah truk kopi saat syuting. Kami mencantumkan setiap orang yang telah memberi kami makanan dan minuman apa pun pada daftar 'Terima kasih kami'. "





Sementara itu, pemutaran film 'The Battleship Island' akan dirilis pada 26 Juli.




















#Awwww Joong Ki oppa bener-bener namjaaa .Lihat deh mukanya yang berseri seri cuit cuittt



Source.1

1 komentar:

rani agri mengatakan... Kamis, 20 Juli 2017 pukul 23.07.00 WIB

Idiiiihhh mukanya sumringah banget sekarang. Bahagia banget kayanya.

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top