Aktor Kim Young Kwang baru-baru ini menanggapi kabar tentang kehamilan lawan mainnya di drama Lookout aktris Lee Si Young, dengan mengatakan, "Saya benar-benar tidak tahu."


Aktor tersebut diwawancarai secara eksklusif  oleh  Star News di sebuah kafe di Gangnam dimana dia membagikan pemikirannya tentang selesainya dramanya "Lookout"



Sebelumnya pada tanggal 13 Juli, aktris Lee Si Young mengejutkan banyak media dan penggemar dengan mengumumakn  kabar kehamilannya melalui media sosial. Kim Young Kwang berkomentar, "Benarkah? Saya tidak tahu Lee Si Young noona sedang hamil. Dia bahkan melakukan semua adengan aksi itu sendiri," dan terdiam beberapa saat.




Dia melanjutkan, "Mungkin dia memutuskan untuk melakukan semua (adegan aksi) karena dia mungkin tidak punya waktu untuk melakukannya untuk sementara waktu. Saya tidak sempat berbicara dengannya secara pribadi, jadi saya tidak tahu akan pernikahannya. "



Kim Young Kwang mengatakan, "Kami harus segera menyelesaikan paruh kedua drama ini, jadi tidak banyak waktu untuk berbicara. Saya merasa adegan aksi Lee Si Young noona sangat keren. Jika saya harus melakukannya , saya mungkin tidak  bisa sebagus itu. Dia benar-benar menakjubkan. "



Terakhir,
Kim Young Kwang memberikan pesan ucapan selamat kepada Lee Si Young . 


#Wah Lee Si Young nggak takut pa ya bakal keguguran melakukan adegan aksi di awal kehamilan


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top