Aktor Shin Dong Wook  yang merupakan sepupu Kim Ki Bum mantan anggota Super Junior akhirnya kembali ke dramaland setelah 7 tahun yang panjang  menghilang dari layar. Peran comebacknya cukup meninggalkan kesan kuat dihati pemirsa yang mencintai drama MBC Lookout. Dia berperan sebagai pendeta misterius dan dingin . 


Shin Dong Wook terpaksa hiatus dari dunia akting karena menderita penyakit langka, Complex Regional Pain Syndrome, yang tidak memiliki penyebab yang jelas. Penderitanya mengalami sakit luar biasa di level 10 dari skala 1- 10   ( Lebih jelas betapa mengerikannya penyakitnya baca di SINI ).  Dia telah menerima perawatan untuk sindrom ini sejak didiagnosis di tahun 2011, dan untungnya, kondisinya telah membaik sampai-sampai dia bisa kembali bermain drama lagi.


Dia memilih untuk proyek comeback pertamanya Lookout, yaitu tentang orang-orang yang telah kehilangan orang yang mereka cintai karena  penjahat elit  dan korup. Partisipasi Shin Dong Wook semakin mengintensifkan keunggulan drama tersebut. Apakah karena kita sudah menunggu begitu lama untuknya  kembali? Atau karena pakaian pendetanya  sangat cocok untuknya? .

Sudah 7 tahun sejak ia terakhir tampil di drama  tahun 2010 " Wish Upon a Star" . Ia mengungkapkan perasaannya bisa kembali berakting  "Saya masih harus minum obat tapi kesehatan saya menjadi lebih baik. Saya senang setiap saat karena saya bisa berakting  lagi. Karena sutradara sangat berbakat dan stafnya sangat baik, saya tidak mengalami kesulitan dan saya bersenang-senang dalam pembuatan drama . Hanya saja, saya memainkan karakter yang diam-diam lenyap setiap kali saya ingin mencoba melakukan sesuatu, yang berarti saya tidak tampil lama, dan itu membuat saya sedikit sedih.

Shin Dong Wook juga bercerita tentang perannya di drama Lookout . Ia mengungkapkan bahwa sang sutradara memintanya mempertahankan aura misterius.Ia juga menyebutkan bahwa demi perannya sebagai pendeta ia menemui pendeta asli gereja katolik dan mengamatinya untuk persiapan peran . Ia belajar bagaimana memimpin Misa dan bagaimana bertindak, bagaimana memposisikan tubuh , jenis aksen untuk digunakan , ia mempelajarinya satu per satu.Ia juga membaca buku yang direkomendasikan pendeta.Beruntung ia seorang katolik jadi tidak terlalu susah baginya untuk mempelajari.

 Shin Dong Wook juga dipuji bahwa jubah pendeta sangat cocok untuknya , namun ia mengatakan jubah itu sangat panas sampai-sampai dia mengatakan bercana  pada penata rias  agar membuatkannya dengan kain linen karena jubahnya tidak bernapas.


Terakhir dia mengungkapkan rasa terima kasih pada pemirsa yang mendukungnya dan menantinya.









#Tetep sehat oppa, berharap bisa melihatnya lagi didrama lain setelah Lookout .Dan berharap Lookout berakhir happy ending. Drama paling aku sukai saat ini ^^



Source.1


 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top