web_1925722813_93ff9f58_sjk-24?async&ran


Dengan pengumuman rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo , koneksi keduanya di masa lalu kembali menjadi sorotan.


Takdir Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya dimulai dari Jo In Sung . Song Joong Ki  sudah  bertemu Song Hye Kyo sejak ia mengunjungi set drama 2013 "That Winter The Wind Blows" saat Jo In Sung yang merupakan teman dekat Song Joong Ki  menjadi lawan main Song Hye Kyo.


Dalam wawancara Song Hye Kyo dengan majalah ELLE Maret 2015 setelah rencananya membintangi  drama Descendant of the Sun bersama Song Joong Ki di umumkan , Song Hye Kyo menyebutkan bagaimana awal pertemuannya dengan Song Joong Ki.



" Joong Ki dan In Sung memiliki hubungan yang sangat baik. Saat syuting untuk TWTWB, Joong Ki datang mengunjungi In Sung di lokasi syuting . Saat itu, kami tidak banyak bicara. Belum lagi saya juga senior-nya, itu sebabnya dia hanya datang untuk memberi salam dan kemudian dia pergi. Setelah itu, kita sering saling bertemu di mana-mana. Seperti duduk di cafe minum kopi, kita saling menyapa." Ungkap Song Hye Kyo kala itu.


Song Hye Kyo juga ditanya pria seperti apa Joong Ki menurutnya . Song Hye Kyo menjawab "Joong Ki sangat tampan. Kulitnya sangat putih, tidak mudah menghitam . Kulit lebih putih dari rata-rata wanita, kepribadiannya sangat riang. Dia benar-benar tipe jantan. sangat dewasa dan sangat sopan kepada seniornya. Saya tidak mengatakan bahwa dia memperlakukan saya dengan sangat baik, tapi saya telah melihat cara dia memperlakukan orang lain. Saya merasa dia adalah teman yang sangat baik. Joong Ki lahir pada tahun 1985. Ada banyak orang yang lebih muda darinya, tapi dibandingkan dengan mereka, Jong Ki nampaknya memiliki rasa keyakinan pada dirinya. Belum pernah menemukan perasaan itu untuk waktu yang lama. Aktingnya juga sangat bagus."



Song Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa ia dan Joong Ki memiliki kepribadian yang sangat mirip " Joong Ki dan saya memiliki kepribadian yang sangat mirip, terutama terhadap pekerjaan. Saya benci datang terlambat untuk syuting karena saya akan menunda atau menghentikan adegan syuting.Saya juga ingin semua staf tanpa syarat menikmati pekerjaan mereka. Saya berharap ketika semua orang (staf) memikirkan saya, mereka akan bahagia dan menganggap saya orang baik. Saya tidak tahan jika ada satu orang yang menganggap saya menyebalkan. Joong Ki dan saya sangat mirip dalam aspek itu ."



#Aigoo benarkah itu kebetulan semata sering bertemu dimana-mana ?? aq kira kebetulan cuma ada di drama Korea ternyata ada dikehidupan nyata ya . Sejak awal takdir memang telah mulai menghubungkan mereka. Juga saat Song Hye Kyo bilang  "Belum pernah menemukan perasaan itu untuk waktu yang lama " tampaknya si eonni dah simpati dari awal ciyee ciyeee 



Source.1

 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top