Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dialah yang mengusulkan agar dia dan  Song Hye Kyo mengumumkan hubungan mereka dan rencana pernikahan ke publik.

Namun sebenarnya dia berharap untuk merilis berita pernikahan mereka setelah penayangan perdana film barunya "The Battleship Island".



    
"Saya memberi tahu Song Hye Kyo bahwa saya ingin menjadi orang pertama yang mengumumkan berita pernikahan tersebut. Idealnya, di dunia yang sempurna, saya ingin semua orang tahu tentang pernikahan saya setelah "The Battleship Island" ditayangkan perdana."



   "
Namun, hidup tidak selalu sesuai dengan rencana Anda dan saat itulah saya memberi tahu Song Hye Kyo bahwa kita harus mengumumkan pernikahan tersebut. Saya sangat menyesal atas fakta bahwa berita pernikahan saya mengalahkan pemutaran perdana film. "Lanjutnya



  

Song Joong Ki  akhirnya dia memutuskan sudah saatnya mengungkap berita saat rumor mulai menyebar.


    
"Saya kesal ketika rumor tanpa dasar mulai beredar tentang Song Hye Kyo dan saya. Karena itulah saya mengusulkan  agar kami mengungkapkan berita dengan bebas. Hati kami berdebar kencang pada hari itu. "




#Joong Ki oppa bener-bener namja ia tak ingin rumor melukai calon istrinya sehingga ia berani mengumumkan berita pernikahannya sebelum rilis film barunya .Oppa Jjang ^^






 Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top