Seperti layaknya calon pengantin baru lainnya, Song Joong Ki berbagi perasaan bahagianya menjelang hari dimana ia resmi mempersunting pujaan hatinya Song Hye Kyo dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sport Donga.


Song Joong Ki mengungkapkan "Saya masih tidak percaya saya akan menikah. Orang yang sudah menikah mengatakan kepada saya bahwa berbicara dari pengalaman, seseorang tidak merasa seperti pernikahan sebenarnya terjadi bahkan sampai tanggal pernikahan sebenarnya."


"Yang mengejutkan saya adalah banyak orang mengucapkan selamat kepada saya atas pernikahan saya. Bahkan sampai hari ini, saat saya menuju ke sini untuk wawancara saya, banyak orang yang mengucapkan selamat atas pernikahan saya dan bahkan pekerja di sauna  mengucapkan selamat kepada saya.  Begitu banyak penggemar yang memberi saya ucapan selamat  saya merasa harus berjuang lebih baik dalam hidup. " Lanjutnya .


#Hampir semua  penggemar merestui kalian berdua  oppa ^^


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top