Goo Hye Sun baru saja mengungkapkan melalui Instagram-nya bahwa alasan dia dan Ahn Jae Hyun bercerai adalah karena dia berselingkuh dengan aktris lain.

Berikut ini postingan Goo Hye Sun :

Hasil forensik Dispatch? Ahn Jae Hyun telah mengganti ponselnya tiga kali dalam tahun ini saja.

Alasan pasti mengapa kita bercerai adalah karena perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

Seorang aktris drama yang saat ini sedang syuting  bersamanya  dan berselingkuh dengannya datang ke rumah kami berkali-kali, saya bingung dan bertanya-tanya apakah saya masih bisa percaya padanya.

Saya sedih menyadari bahwa seseorang yang tidak akan mengirimi saya pesan atau menelepon saya dengan benar akan tersenyum dan tertawa ketika dia mengirim pesan KakaoTalk dengan aktris itu. Jadi saya masih butuh waktu untuk memilah perasaan saya sendiri.

Saya punya foto-foto dari komputernya setelah pernikahan kami  dia makan makanan ringan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel, keduanya mengenakan gaun malam. Saya akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti.

- Goo Hye Sun

Dispatch mengungkapkan pesan teks selama 2 tahun yang dikirim antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Nantikan updatenya 


#Jahatnya ,siapa ya aktris itu ??


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top