Kabar bahagia datang dari aktris cantik Lee Yeon Hee.Pada 15 Mei 2020 agencynya SM Entertainment mengumumkan bahwa Lee Yeon Hee akan menikah dengan tunangannya dari kalangan non selebriti.

Dalam sebuah pernyataan pers resmi, SM Entertainment menyampaikan,

 "Lee Yeon Hee akan menikah dengan orang yang berharga dan penting dalam hidupnya. Tunangannya adalah seorang yang bukan selebritas, dan upacara pernikahan akan berlangsung 2 Juni ini,  dengan hanya dihadiri keluarga dekat. 

Untuk menghormati tunangan Lee Yeon Hee serta keluarganya yang bukan selebritas, kami tidak akan mengungkapkan detail spesifik seperti lokasi pernikahan, waktu, dll; kami meminta pengertian Anda. 

Lee Yeon Hee berencana melanjutkan karir aktingnya dan menunjukkan citra yang baik kepada publik tanpa perubahan mulai dari sini. Tolong kirimkan ucapan selamat kepada Lee Yeon Hee, di ambang babak baru dalam hidupnya. "


Selain itu, Lee Yeon Hee juga mengumukan di fan cafe resminya dengan  mempersembahkan surat tulisan tangan untuk para penggemarnya, secara pribadi menyampaikan kabar baik dan berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka.


Halo, ini Lee Yeon Hee.

Hati saya sakit memikirkan banyak orang yang telah melalui situasi sulit belakangan ini. Dalam situasi ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana membagikan kisah saya sendiri, tetapi saya ingin memberi tahu orang-orang yang mendukung saya.

Saya bertemu seseorang yang istimewa yang ingin saya bagikan sisa hidup saya, dan menikah. Pada tanggal 2 Juni, kita akan mengadakan upacara kecil dengan upacara bersama orang tua dan saudara kita. Karena ini adalah waktu untuk berhati-hati, kami akan mengadakan upacara sederhana sebelum memulai kehidupan baru kami.

Saya belum banyak mengungkapkannya, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya.

Saya selalu berterima kasih kepada kalian semua. Saya akan membalas dukungan Anda dengan hidup dengan baik sebagai aktor yang baik dan orang yang bahagia.

Saya akan menyapa Anda semua dengan pekerjaan yang baik bahkan setelah pernikahan saya.

Selalu jaga kesehatan Anda, dan selalu bahagia.

Terima kasih.

#Wah chukaeee Lee Yeon Hee ssi ,nggak nyangka kabar baik ini padahal nge ship ama Taecyeon ternyata dah punya calon suami.Semoga lancar sampai hari H ya

Source.1


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top