Pada tanggal 30 Agustus 2012 diadakanlah upacara penghargaan di Ajang Tahunan Seoul Drama Award 2012 yang ke 7.Berbagai negara didunia ikut berpartisipasi di ajang bergengsi ini diantaranya Korea, China, Taiwan, Filipina, Columbia, Turki, Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat.Seoul Drama Awards ini disponsori oleh panitia Seoul Drama Awards dan Asosiasi Penyiaran Korea. Sebanyak 201 drama seri dari 45 negara ikut berpartisipasi tahun ini, dan 24 penghargaan diberikan kepada aktor, aktris yang bermain di drama Seri. Penghargaan di adakan di Teater Nasional Korea di Seoul.Shin Hyun Jun seorang aktor yang memiliki rasa humor dan Han Go Eun seorang aktris yang pandai berbahasa Inggris menjadi tuan rumah penghargaan.

Diajang tersebut juga menjadi moment bagi Park Yoochun untuk membuktikan sekali lagi popularitasnya yang luar biasa.Yoochun berhasil memenangkan gelas Aktor Terbaik (Khusus di Hallyu) untuk aktingnya dalam drama seri Rooftop Prince.Gelar Aktris Terbaik (Khusus di Hallyu ) jatuh ketangan Han Ji Min dan Best Drama Series (Khusus di Hallyu) Dimenangkan oleh Drama Rooftop Prince.Ketiga kategori diatas di menangkan oleh pemain yang berasal dari drama yang sama yaitu Rooftop Prince.Selain itu Yoo Chun juga memenangkan penghargaan Aktor Hallyu Terpopuler.

Sementara itu untuk Kategori Drama/ Serial terbaik diberikan kepada drama The Princess Man dan Soundtrack Terbaik diberikan kepada soundtrack dari drama The King 2hearts yang dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD.

Selain itu, drama seri Inggris Sherlock 2 dan Drama dari Jerman yang dibintangi Jonas Nay memenangkan banyak penghargaan. Aktor Cina Nicky Wu memenangkan Aktor Cina Paling Populer bersama dengan Yoochun, dan aktris Taiwan Zhang Yu Zia memenangkan Aktris Paling Populer.Grand Prize diberikan kepada drama korea Deep Rooted Tree , seri drama sejarah tentang kelahiran Hangul.



Park Yoo Chun yang dianugerahi Penghargaan Aktor Terbaik Hallyu berkata, "beruntung bagi saya untuk bekerja dengan Rooftop Prince. Saya bekerja dengan banyak orang, tapi aku terutama menghargai Han Ji Min, sutradara, dan keluarga saya. Saya ingin memuliakan momen ini untuk ayah saya yang meninggal tanpa sempat menonton drama ini.Meskipun saya benar-benar ingin dia.Saya benar-benar ingin ayah saya menonton drama seri ini, tapi sayangnya dia meninggalkan dunia ini sebelum mulai ditayangkan. Saya berutang hadiah ini kepadanya. Saya akan bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik Park Yoo Chun, jadi tolong tunjukkan dukungan pada saya . "Yoochun juga tampak menangis ketika ia menyebutkan ayahnya.





Han Ji Min mengatakan, "Saya percaya bahwa penghargaan ini diberikan oleh banyak fans dari seri yang didukung dengan cinta. Penghargaan ini mengingatkan saya pada staf yang bekerja begitu keras untuk drama. Saya berjanji untuk menjadi aktris yang lebih baik yang berusaha untuk perbaikan dan pertumbuhan. "


Chukae - Chukae oppa Yoochuuun , You are the best ^_^



Source.Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top