Penyanyi dan aktor Park Yoo Chun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka setelah ia menerima penghargaan dari ajang Seoul Drama Award 2012.

Ketika Yoochun ditanya apakah ia memeriksa komentar yang ditulis oleh para penggemarnya, ia membuat orang tertawa dengan membalas, "Saya mencoba untuk tidak memeriksa."

Kemudia MC acara itu bertanya, "Apa komentar yang Anda akan pilih untuk menerima? Satu, kau tampan. Dua, Anda seorang aktor jenius. Tiga, saya penggemar Anda selamanya." Yoochun menjawab " Saya ingin menerima nomor tiga. "

Yoochun juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan mengatakan, "Terima kasih telah memilih saya tahun ini lagi. Saya tahu satu suara yang didapat tidak semudah yang kita pikirkan. Terima kasih untuk selalu mendukung saya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan."


Daebaaaakkkk Yoochunieee Opppaaaaa. Aku akan kasih komentar ke tiga-tiganya : Satu, Oppa tampan. Dua, Oppa seorang aktor jenius. Tiga, saya penggemar Oppa selamanyaaaaa^_^
Hahaha

Source.Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top