With all of the wedding announcements going around lately, actress Kim Tae Hee (33) assured fans that she won't be getting married anytime soon.

During an interview with Star News, Kim Tae Hee was informed about Won Bin and Lee Na Young's relationship and was then asked about her own wedding plans. The actress replied, "I still need to mature a lot. My mother made a lot of sacrifices for her children and was devoted to us, so I also want to be like that for my children. But I am not ready yet. The moment I get married, I should be able to both receive and give, but it is not easy. I don't think marriage is a way to pursue a stable life or a decision one can easily make just make just because they're in love."

Kim Tae Hee kicked off 2013 with the news of her relationship with singer Rain, but it seems we'll have to wait a while until the two possibly take their relationship to the next level.

Dengan banyaknya  pengumuman pernikahan terjadi di sekitar selebriti Korea akhir-akhir, aktris Kim Tae Hee (33) meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan menikah dalam waktu dekat.

Selama  wawancara dengan Star News, Kim Tae Hee diberitahu tentang Won Bin dan hubungannya dengan Lee Na Young dan kemudian diminta tentang rencana pernikahannya sendiri. Aktris ini menjawab, "saya masih perlu waktu banyak. Ibuku membuat banyak pengorbanan untuk anak-anaknya dan telah dikhususkan kepada kami, jadi saya juga ingin menjadi seperti itu untuk anak-anak saya. Tapi aku belum  siap . Moment  saya mendapatkan menikah, aku harus bisa untuk  menerima dan memberi, tapi itu tidak mudah. saya tidak berpikir pernikahan merupakan cara untuk mengejar kehidupan yang stabil atau keputusan seseorang dapat dengan mudah membuat hanya  karena mereka sedang jatuh cinta . "


Kim Tae Hee menggebrak tahun 2013 dengan berita dari hubungannya dengan penyanyi Rain, tetapi tampaknya kita akan memiliki menunggu beberapa saat sampai keduanya mungkin mengambil hubungan mereka ke tingkat berikutnya.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top