If you needed an extra reason to go watch 'RED 2' when it hits theaters, here's another one you can add to the list.

Remember when Lee Byung Hun showed off his chiseled body in the 'G.I. Joe' movies? Well, back then it was just his upper body - but on 'RED 2', he took it all off! In an interview with SBS' 'One Night of TV Entertainment', he said, "It's going to be a fresh, exciting movie. I don't have just a revealing scene. I have a nude scene. It felt nice. I took it all off."

He added, "I worked out by myself without a trainer. I was in England for about 2 months and went to the nearby gym, but the trainer was busy, so he never made time. Later, I told him I was an actor, and he said that if that was true then he was a singer."

Jika cingu  membutuhkan sebuah alasan tambahan untuk pergi menonton 'RED 2' , inilah satu lagi alasan cingu menambahkan film ini ke daftar.

Ingat ketika Lee Byung Hun memamerkan tubuh dipahat nya di  film 'GI  Joe '? Nah, saat itu itu hanya bagian atas tubuhnya - tetapi pada 'RED 2', ia mengungkapkan semua ! .

Dalam sebuah wawancara dengan SBS '' One Night TV Entertainment ', ia berkata, "Ini akan menjadi segar, film yang menarik. Saya tidak hanya memiliki adegan mengungkapkan. Aku punya adegan telanjang. Rasanya bagus. Aku mengambil semua ini. "


Dia menambahkan, "Saya bekerja sendiri tanpa pelatih. Saya berada di Inggris selama sekitar 2 bulan dan pergi ke gym di dekatnya, tapi pelatih sibuk, sehingga ia tidak pernah membuat waktu. Kemudian, saya mengatakan kepadanya bahwa saya adalah seorang aktor, dan ia mengatakan bahwa jika itu benar maka ia adalah seorang penyanyi. "


#Hahaha kasian ahjussi Lee Byung Hun, pelatihnya kayaknya nggak tau siapa dia. btw siapa mau liat Lee Byung Hun Ahjussi tampil polos wajib tonton ne film  #plakkkkkk


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top