Aktor So Ji Sub mengungkapkan rasa takutnya pada balon dalam sebuah wawancara terbaru di 'One Night of TV Entertainment'.

Ia mengatakan, "Ketika saya melihat balon, menempatkan saya dalam suasana hati yang buruk. Aku merasa seperti mereka akan muncul. Saya juga tidak suka sudut / tepi. Aku tidak bisa melihat mereka."

Pembawa acara Kim Il Joong menjawab, "Jika Anda membenci sudut dan tepi begitu banyak, Anda tidak harus memiliki hidung mancung seperti itu," membawa tawa di set.

#Wah padahal aq mau nyediain balon buat pesta ultah ahjussi, nggak jadi dech hahahaha

Actor So Ji Sub revealed his fear of balloons in an interview on the latest 'One Night of TV Entertainment'.

He said, "When I see balloons, it puts me in a bad mood. I feel like they're going to pop. I also don't like corners/edges. I can't look at them."

Announcer Kim Il Joong responded, "If you hate corners and edges so much, you shouldn't have such a sharp nose," bringing laughter on set.

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top