Joo Won tampil di acara reality  tvN 'Taxi' pada tanggal 16 Desember 2013 dan berbicara tentang apakah ia akan melakukan adegan ranjang dalam produksi masa depannya.

Dia berkata, "Saya tidak punya keinginan untuk melakukan adegan ranjang. Aku belum pernah difilmkan  sebelumnya, dengan baik ... Saya belum memiliki kemampuan untuk itu . Saya tidak memiliki keyakinan dalam berakting ketika saya over exposed. Setiap kali tawaran datang, saya menyampaikan pendapat ini. "


Ia melanjutkan, "Saya tidak memiliki keyakinan dalam setiap adegan dengan  badan terbuka bahkan jika itu bukan adegan ranjang. Saya pribadi merasa tertekan. Dalam 'Good Doctor," ada adegan di mana saya membuka  tubuh bagian atas saya dan saya merasa sensitif  walau hanya  topless. "

 #Omegod aku nggak percaya oppa bakal jawab itu .Sumpah makin cintaaaaaa dengan oppa. oppa nggak perlu adegan ranjang segala karena oppa dah begitu populer.Ntar yang ada kalo lakuin malah bikin ilfeel :D

Joo Won appeared on tvN's 'Taxi' on December 16 and talked about whether he would ever do a bed scene in any of his future productions.


He said, "I have no desire to do a bed scene.  I have never filmed one before, either . . . I don't have the capability for that yet.  I have no confidence in acting when I am overexposed.  Whenever an offer comes in, I relay this opinion."


He continued, "I have no confidence in any scenes with exposure even if it is not a bed scene.  I personally get stressed.  In 'Good Doctor,' there was a scene where I exposed my upper body and I felt sensitive just being there topless.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top