Daniel Henney menyambut  penggemar di set pemotretan untuk pakaian golf merek W.ANGLE ' di acara KBS 2TV' Entertainment Relay '! 

Reporter  mengucapkan selamat kepadanya untuk mendapatkan peran dalam film animasi  Disney mendatang 'Big Hero 6'.

Ia berkata  "Terima kasih. Ini pertama kalinya saya dubbing [untuk produksi]. Itu benar-benar menyenangkan bahwa aku dikasting . Ini adalah film yang luar biasa dengan pesan yang besar untuk anak-anak. Aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan [untuk saya untuk menjadi bagian dari film]. "


Reporter itu bertanya, "'Let It Go' dari 'Frozen' menjadi hit besar jadi bagaimana jika menyanyikan  OST?" Daniel Henney dengan rendah hati bercanda, "Aku bukan seorang penyanyi yang sangat baik sehingga 'membiarkannya pergi'. Biarkan Daniel pergi. Jika Anda pergi di YouTube, ada klip saya bernyanyi 'Diana'. Ini mengerikan sehingga Anda bisa pergi ke sana dan lihat sendiri. "


Reporter juga mengatakan kepada Daniel Henney bahwa lawan mainnya di film 'One Night Surprise' Fan Bingbing mengatakan bahwa dia mencium dengan sangat baik. Aktor ini memujinya kembali, "Fan Bingbing benar-benar pandai berakting. Itu selalu sangat canggung pada hari pertama. Tapi dia tidak. Dia sangat nyaman."

Ketika diberitahu bahwa ia menempati urutan pertama dalam survei tentang  aktor yang menjadi pencium terbaik dengan So Ji Sub dan Kim Soo Hyun di 2 dan 3 tempat, masing-masing.

Daniel Henney menjawab gembira, "So Ji Sub adalah # 2? Assa [mengagumkan]!"

Ketika ditanya apakah ia pernah melakukan apa-apa untuk memeriksa popularitasnya, ia berbagi, "Ketika saya masih di Amerika, aku akan pergi ke K-Town  dan saya akan berjalan-jalan dengan teman-teman sehingga para penggemar bisa melihat saya. Saya akan menandatangani beberapa tanda tangan dan mengambil gambar hanya untuk bersenang-senang. Ini menyenangkan. "


#Kangen liat oppa maen drama lagi :)


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top