Taecyeon 2PM mengomentari hubungan Nichkhun dan Tiffany , gaya kencannya sendiri, dan lainnya pada edisi 30 Agustus dari KBS 2TV 'Entertainment Relay'!


Reporter Jisook  Rainbow  bertanya, "Di antara anggota, Nichkhun berada dalam hubungan cinta-kasih dan siapa lagi ?,"  Taecyeon pura-pura tidak mendengar pertanyaan dengan benar. Jisook  bertanya, "Apakah kau tidak cemburu?", 

Dan Taecyeon berbagi, "Sejujurnya, saya tidak berpikir ada banyak yang cemburu tentang itu. Bahkan jika Anda go public [dengan hubungan], mereka semua sibuk sehingga aku tahu bahwa mereka tidak bisa sering bertemu. "

Ketika ditanya tentang gaya kencannya  sendiri, Taecyeon berkomentar, "Saya tidak tahu karena aku idola.  saya pikir [gaya kencan saya] selalu berubah, tergantung pada orang."

Selama segmen kuis, ketika ditanya, "Jika Anda harus memilih hanya satu anggota untuk pergi berlibur dengan siapa yang akan Anda pilih untuk pergi ?", Taecyeon menjawab, "Aku tidak akan pergi! Aku tidak akan pergi dengan 2PM! ", tetapi mengungkapkan bahwa jika ia benar-benar harus memilih, ia akan pergi dengan Chansung.

Dia menjelaskan, "Jika saya pergi dengan Jun.K, aku merasa seperti saya harus merawatnya. Jika saya pergi dengan Nichkhun, ia akan menarik kerumunan besar orang. Dalam kasus Wooyoung, dia belajar bahasa Inggris jadi aku merasa seperti dia akan menanyakan terlalu banyak pertanyaan pada bahasa Inggris. Junho mencintai makanan Korea jadi jika dia pergi ke luar negeri, dia selalu makan makanan Korea jadi satu-satunya orang yang tersisa adalah Chansung. "

Ketika ditanya dengan  siapa dia ingin berkolaborasi  Taecyeon  memilih Uhm Jung Hwa dan Kim Wan Ming .

Menanggapi pertanyaan, "Seperti apa 2PM  dalam sepuluh tahun?", Taecyeon menjawab, "Dalam sepuluh tahun, 2PM akan menjadi tua. Saya tidak berpikir kita akan mampu untuk melakukan gerakan dance yang kuat seperti sekarang kita bisa ,jadi jika kita melakukan yang terbaik sampai saat itu, kita mungkin menjadi grup balada [nanti]. kami akan bekerja keras untuk berlatih bernyanyi kami. "



Source.allkpop.com



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top