Song Hye Kyo membuka cerita di belakang rumor kencannya dengan aktor top Korea Kang Dong Won.

Selama wawancara dengan Newsen, Song Hye Kyo membahas saat dia terlibat dalam rumor kencan dengan Kang Dong Won selama perjalanan mereka ke Paris untuk pemotretan.

Dia berkata, "Aku benar-benar tidak tahu bahwa foto itu diambil dari kita."

  Song Hye Kyo berkata, "Pada saat saya menuju ke Paris setelah mempromosikan film The Crossing di Cannes dan Dong Won oppa tinggal di Paris selama dua hari sebelum menuju ke Barcelona. Pada hari kami seharusnya bertemu, kami bertemu bersama dengan anggota staf di depan hotel jadi aku tidak tahu bahwa orang akan berpikir kami dengan cara itu. "

Dia berkata, "Ada banyak orang Cina di jalan pada saat itu. Beberapa orang Korea juga. Saya hanya melihat ke depan saya, jadi saya tidak tahu bahwa orang-orang mengambil foto dari belakang kami. Aku terkejut. "

  Dalam sebuah wawancara sebelumnya Kang Dong Won mengatakan, "Orang-orang hanya mengenal Song Hye Kyo, bukan saya jadi saya merasa malu ketika identitas saya  diungkapkan oleh fans Korea saya setelah foto go public."

  Tentang ini, Song Hye Kyo tersenyum sambil berkata, "Aku tidak tahu bahwa itu bagaimana perasaannya. Saya pikir orang-orang tahu siapa kami sebelum mengambil gambar ... saya menyadari seluruh situasi setelah membaca artikel. Ini menjadi masalah yang lebih besar daripada yang saya pikir tapi sepertinya oppa [Kang Dong Won] lebih marah tentang hal itu daripada rumor kencan  itu sendiri. Aku merasa tidak perlu minta maaf. "


Ketika ditanya apakah Kang Dong Won  dekat untuk menjadi tipe ideal nya, Song Hye Kyo menjawab, "Saya harus berhati-hati dalam cara saya menjawab ini juga. Jujur, dia tampan. Jadi dia tidak buruk, " menyebabkan tawa.

Sementara itu film My Palpitating Life  dibintangi Song Hye Kyo dan Kang Dong Won akan premiere pada tanggal 3 September.


#Pleaseee dating ^^


Source.Mwave


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top