Aktor yang menggetarkan hati semua orang hanya dengan adegan payung saja dari film Temptation of Wolves  dan membuat kata " harta publik" menjadi kata yang paling dicari disitus pencarian ketika Won Bin mengakui hubungannya dengan Lee Na Young. Dia adalah Kang Dong Won yang kini mendapatkan gelar sebagai "Harta Publik " Korea.   Meskipun ia berusia pertengahan tiga puluhan sekarang, dia masih memiliki wajah yang terlihat sama yang hanya muncul dari sebuah buku komik. Meskipun banyak aktor junior  berwajah tampan , namanya dan pesonanya masih buah bibir untuk disebut sebagai pria  'tampan'.




Dari film Kundo: Age of the Rampant  hingga proyek terbarunya My Palpitating Life, Kang Dong Won telah sangat sibuk tahun ini.   Bertemu untuk wawancara sebelum rilis My Palpitating Life, Kang Dong Won bicara tentang rahang tajamnya  dengan tubuh yang lebih ramping daripada ketika ia membintangi film.  

Kang Dong Won berkata, "Aku mendapatkan 10 kilogram sebelum aku mulai syuting. Ketika saya sedang syuting Kundo, aku membuat diriku menjadi 64 kilogram agar sesuai dengan karakter 'Jo Yoon, dan segera setelah syuting selesai, saya mendapatkan berat badan dengan cepat menjadi 74 kilogram. Tujuan saya adalah untuk berat sekitar 75-76 kilogram, tapi aku tidak bisa melakukannya. " 

Bertindak sebagai 'Dae Su,'  ayah yang belum matang dari seorang anak yang menderita progeria, Kang Dong Won ingin memperoleh lebih banyak berat badan, tetapi harus berhenti karena sutradara dan afiliasi lainnya dari film. Dia berkata, "Jika Anda menonton film, Anda akan tahu mengapa semua orang menghentikan saya dari mendapatkan berat badan lagi."


Sebagai model yang berubah menjadi  aktor, Kang Dong Won punya tinggi badan  186 cm dan telah mempertahankan berat 68 kilogram sejak debutnya.   Ketika ditanya mengapa, ia berkata, "Saya adalah 72 kilogram ketika saya masih di sekolah tinggi tetapi telah 68 kilogram sejak aku debut. Jika saya mendapatkan berat badan lagi, wajah saya terlihat bengkak. " 


Ketika berkomentar bahwa ia mungkin terlihat tampan bahkan setelah ia bangun dari tidur, Kang Dong Won melambaikan tangan dan berkata, "Saya merawat tubuh saya. Jika saya merasa tubuh saya telah mendapatkan sedikit lemak, saya mulai berolahraga segera. Seluruh tubuhku sakit hari ini karena saya sudah berolahraga keras. "


Berbagi jawaban jujur ​​sepanjang wawancara, Kang Dong Won memiliki keyakinan yang jelas ketika datang ke proyek-proyeknya.   Dia berkata, "Saya memiliki lebih banyak jumlah proyek dibandingkan dengan yang lain di usia saya dan belum beristirahat sejak debut saya. Itu karena saya pikir saya harus terus bekerja. Jika saya berhenti, dibutuhkan waktu bagi saya untuk kembali ke jalur. Aku punya waktu yang sulit saat syuting Kundo. Aku mulai berakting  segera setelah saya keluar  dari tentara. Saya ingin bekerja pada banyak proyek yang saya bisa di usia 30-an. " 





Setelah bertindak dengan peran pertamanya sebagai  ayah melalui My Palpitating Life, Kang Dong Won berkata, "Ini adalah karakter rendah hati pertama saya  dalam waktu yang lama."

Dia berkata, "Aku sudah memerankan karakter yang mungkin hanya ada dalam imajinasi masyarakat. Karakter yang paling biasa saya adalah mata-mata Korea Utara dari Secret Reunion.. (tertawa) Bagaimanapun, itu adalah tugas aktor untuk menyelesaikan karakter. Saya tidak merasa tertarik untuk karakter sederhana secara keseluruhan, tetapi My Palpitating Life  memiliki  hal besar untuk memulai. Saya melebih-lebihkan unsur lucu dari film dan bertindak dengan nyaman. "


 My Palpitating Life  adalah kisah pasangan muda di usia tiga puluhan, Daesu (Kang Dong Won) dan Mira (Song Hye Kyo), yang memiliki seorang putra 16 tahun yang menderita progeria dan karena itu memiliki tubuh seperti pria tua berusia 80 tahun . Film ini akan rilis pada tanggal 3 September.


#Oppaaaaa saranghaeee :-*



Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top