Dalam wawancara dengan Newsen Song Hye Kyo bicara   tentang bagaimana kepribadiannya telah berubah karena karier aktingnya.  

Dengan filmnya My Palpitating Life  yang  akan premier, Song Hye Kyo ditanya seberapa mirip dia dengan  karakter dalam film, yang digambarkan sebagai 'XX princess' yang selalu mengumpat  non-stop.  

Song Hye Kyo mengatakan, "Ketika saya masih muda, saya benar-benar malu. Orang-orang hampir tidak melihat saya di sekolah. Saya mulai berakting ketika saya masih di sekolah tinggi dan karena saya muncul di televisi, orang-orang di sekitar saya melihat saya tetapi jika aku tidak berakting  saya tidak berpikir mereka akan pernah melihat saya sama sekali. Begitulah pemalu dan pendiamnya aku. "


Dia melanjutkan, "Setelah saya debut dan bekerja pada banyak proyek, saya bertemu banyak orang dan kepribadian saya berubah menjadi lebih santai. Mungkin karena saya berusia tapi aku sudah banyak berubah dibandingkan dengan sebelumnya. Kepribadian saya menjadi lebih maskulin, "dan menekankan sekali lagi," Tapi sebelum aku mulai bekerja, aku tertutup dan pemalu, "menyebabkan tawa.


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top