Seorang netizen yang mengaku  sebagai teman sekelas sekolah menengah bintang K-pop Seolhyun  telah mengungkapkan  masa lalu terpujinya , memberikan penggemarnya alasan lain untuk menyukainya.

Sumber online menunjukkan Seolhyun, 21 tahun, dari girl band AOA, lulus dari Sunggok Middle School di Bucheon, Provinsi Gyeonggi.


"Kebanyakan selebriti  akan menuai  kritik dari  orang yang mengenalnya  yang mengungkapkan masa lalu kotor sang bintang, tapi saya  telah menunggu untuk mengatakan hal-hal baik tentang Seolhyun," kata netizen tersebut. "Dia sangat baik dan mungkin tidak punya musuh di sekolah."


Komentar diposting ke sebuah komunitas online Selasa 19 April 2016. Tampaknya posting  ditulis ketika Seolhyun memulai  debutnya di K-pop di tahun 2012. Netizen mengatakan: "Saya akan mengungkapkan itu ketika dia memenangkan kontes model  seragam sekolah pada tahun 2010, tapi dia tidak populer saat itu, jadi aku menunggu sampai ia memulai debutnya sebagai penyanyi. "


Netizen itu  juga mengungkapkan " Menghitung hari untuk debutnya setelah saya mendengar dia lulus ujian masuk ke "Gyeonggi Arts High School" dan menyebutkan bahwa kecantikan Seolhyun dan kebaikannya  memenangkan hati guru.


Postingan juga memposting  foto kelulusan sekolah Seolhyun dan memberi  komentar dengan tulisan tangannya - "Saya  tidak akan melupakan Anda bahkan ketika saya menjadi dewasa .Aku mencintaimu." - tulisan itu tercantum pada apa yang tampaknya menjadi album kelulusan.





Agency  FNC Entertainment yang memilih Kim Seolhyun setelah dia memenangkan kontes model  dan dia mulai berlatih dengan perusahaan. 
Seolhyun sekarang salah satu model iklan yang paling dicari di Korea.


#Aww ternyata Sikap Seolhyun semanis wajahnya ya


Source.koreatimes

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top