Reaksi terhadap episode pertama dari drama  baru  SBS 'Ddanddara' tidak begitu baik.

Pada tanggal 20 April, episode pertama dari 'Ddanddara' / " Entertainer"disiarkan, dan sayangnya, tercatat sebagai yang terendah di peringkat pemirsa. Menurut laporan Nielsen Korea, 'Ddanddara' menerima 6,2%. Ini  tiga kali lebih tinggi  dibandingkan dengan drama sebelumnya 'Come Back Mister ", namun masih ada sejumlah signifikan rendah, dan  umpan balik
pemirsa juga negatif.


Beberapa penonton menempatkan masalah pada alur cerita yang jelas, dan pertunjukan canggung beberapa aktor. Pertama, kisah sebuah perusahaan hiburan yang dibuat dianggap terlalu umum. Pemirsa berkomentar, "Cerita ini begitu jelas ... Ada begitu banyak drama yang sudah mengusung cerita  jenis ini, "Aku pernah melihat ini sebelumnya ...", "alur cerita lawas  .. Aku tahu itu akan gagal ", dan lagi.


Beberapa mengeluh tentang akting Hyeri , "Pilihan yang salah untuk utama wanita", "Saya hanya bisa memikirkan Deoksun ketika saya melihat Hyeri", "Ji Sung dan Hyeri hanya tidak pergi bersama-sama dengan baik. Pemeran  utama wanita yang berbeda akan  lebih baik ","Dia dan Minhyuk tidak tampak seperti saudara sama sekali. saya pikir mereka pasangan ", dll


Secara keseluruhan, pemirsa penuh kekecewaan, dan menganggap drama akan menurun dengan peringkat pemirsa yang buruk. Mayoritas penonton setuju bahwa 'Ddanddara' hanya  tidak baik sama sekali.


#Weh memang aku melihat Deoksun pada Hyeri tapi aku menangis beberapa kali saat adegan Hyeri yang terpisah dengan adiknya Minhyuk dan benar mereka tidak tampak seperti saudara tapi pasangan LOL.Tapi menurutku dramanya bagus kok .Fighting Ji Sung oppa & Hyeri ssi


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top